Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Sabtu, 26 Mei 2012

audiensi LDS-HTI Purworejo dengan Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMK Pancasila Kutoarjo






26/05/2012. sekitar jam 09.00 delegasi Lembaga Dakwah Sekolah ( LDS ) HTI  Purworejo  melakukan audiensi dengan wakakesiswaan SMK Pancasila 1 Kutoarjo ,bapak Ir. Muhammad Junaidi. diskusi ringan dan penuh kekeluargaan yg berlangsung sekitar satu jam membicarakan tentang masalah-masalah tentang dunia pelajar secara umum,dan pelajar SMK Pancasila 1 Kutoarjo.

pada kesempatan itu LDS-HTI Purworejo menyampaikan tentang problematika pelajar muslim yg ada di negeri ini dari narkoba, free sex,tawuran,dsb. oleh karena hal itu Hizbut Tahrir yg merupakan bagian dari masyarakat berkewajiban bersama masyarakat tergerak untuk menyelesaikan persoalan pelajar. LDS-HTI yg merupakan bagian dari dakwah HTI secara khusus konsens untuk menjadi mitra bagi sekolah untuk bekerja sama dengan sekolah unutk mencetak pelajar yg berkepribadian Islam. tekhnis pelaksanaan LDS HTI dalam melakukan proses pembinaan adalah dengan kelompok mentoring pelajar.

tawaran LDS HTI Purworejo tersebut mendapat tanggapan positif dari wakakesiswaan SMK Pancasila 1 Kutoarjo. bapak yg akrab dipangggil pak Junaidi yg sehari-harinya sebagai guru mata pelajaran Fisika mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi pelajar saat ini yg banyak megalami problem. beliau menyatakan mendukung dan sangat senang dengan tawaran LDS HTI yg mau menjadi mitra sekolah untuk membantu pihak sekolah dalam proses pembinaan ke siswa-siswanya. beliau mengungkapkan bahwa sekolah belum mampu mencetak para peserta didiknya agar menjadi pelajar yg berkepribadian Islam. pendidikan karakter yg dijadikan solusi untuk mengentaskan masalah-masalah pelajar belum mampu menghasilakan yg significant,bahkan nihil.

dalam akhir audiensi ini pak Ir.Junaidi mengucapkan terima kasih atas LDS HTI yg ma membantu pihak sekolah dalam melakukan pembinaan untuk membentuk peserta didik menjadi siswa yg berkepribadian Islam.

ALLAHU AKBAR !


Wonosobo,shift Sore 16.30,26/05/2012

Tidak ada komentar: