Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Selasa, 07 Februari 2012

perubahan

kemarin berbincang dengan istri tentang proses marketing penawaran undangan sebuah acara training pada sebuah sekolah di purworejo. diceritakan ada beberapa pertanyaan yg diajukan kepada istri bersama tim marketing oleh wakakesiswaan ( wakil kepala sekolah bidang kesiswaan ),dan salah satu pembina rohis sekolah tersebut. pertanyaan itu berkaitan dengan seputar perubahan, " perubahan apa yang akan didapatkan dengan ikut training ini ?" " sudah berapa tahun anda bergabung dengan HT,dan perubahan apa yg anda dapatkan "? dan tentu tim marketing sudah menjawabnya..

setiap perubahan individu mempunyai momentumnya masing-masing, lihatlah perubahan pada diri Umar bin Khatab-semoga Allah meridhoinya- yg dulunya adalah penentang Islam yg luar biasa menjadi seorang pejuang islam yg tangguh. lihat juga perubahan Abu Sufyan-semoga Allah meridhoi- yg baru masuk Islam menjelang futuh makkah ( pembebasan kota makkah ). perubahan ada momentumnya masing-masing.


Yang Jelas Perubahan individu ataupun masyarakat selalu berkaitan dengan perubahan pemikiran, dan menciptakan suatu kondisi untuk menuju perubahan adalah hal yg penting.


Purworejo, menulis sesuatu,07-02-2012




Tidak ada komentar: