Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Senin, 02 April 2012

" menjadikan Hidup Lebih Hidup !" kajian pelajar BKLDS

ahad, 01/04/2012. Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Sekolah ( BKLDS ) Purworejo mengadakan kajian umum pelajar di Mushala SMKN 1 Purworejo. acara ini diikuti oleh sekitar 38 siswa ikhwan/akhwat dari berbagai sekolah negeri yg ada di Purworejo. acra ini diikuti dari beberapa SMAN,antara lain ; SMAN 1 Purworejo,SMAN 7 Purworejo,SMAN 9 Purworejo, SMAN 3 Purworejo, SMAN 2 Purworejo, SMAN 4 Purworejo,dan SMAN 11 Purworejo. acara ini dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.45.

acara yang dipandu oleh syabab Hizbut Tahrir Purworejo ini berjalan dengan sukses dan penuh semangat, terbukti sepanjang acara dan ketika dibuka sesi diskusi banyak diantara peserta yg masih berumuran pelajar ini bertakbir.

pada acara kajian umum, pemateri menyampaikan tentang bagaimana caranya agar hidup ini menjadi lebih hidup, yakni dengan cara mengenal diri, memahami peta jalan yg akan dilalui di dalam kehidupan yg akan dilalui setiap anak manusia. untuk menjadikan hidup menjadi lebih hidup setiap pelajar harus peduli terhadap urusan umat. pada mengenal masalah umat dipaparkan secara gamblang problematika umat terkhusus problematika remaja.

pada sesi folllow up diadakan diskusi ringan tentang kondisi rohis dimasing-masing sekolah, yg rata-rata setelah ditelusuri banyak yg vakum,pada titik inilah BKLDS siap menjadi Fasilitator untuk menghidupkan rohis kembali.

Akhina Dhika Tri Widayat ( ketua BKLDS ) sedang memberikan sambutan


                                                                 peserta akhwat


                                                                     peserta Ikhwan


                                                                          pemateri 


                                                              sesi diskusi kelompok




                                                          lagi serius memikirkan umat







Purworejo,tambakrejo 02/04/2012

Tidak ada komentar: