Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Jumat, 10 Agustus 2012

penutupan sanlat SMK Pancasila 1 Kutoarjo

11/08/2012. Alhamdulillah  setelah minggu kemaren membuka Sanlat di SMK 1 pancasila KTA,sekarang mendapat kesempatan menutup. ada sesuatu yg terasa spesial pada saat menutup sanlat kali ini. sanlat penutupan ini dihadiri kurang lebih 60an siswa SMK pancasila KTA,didampingi wakakesiswaan. yg terasa istimewa adalah pada saat setengah materi jalan,LIstrik mati. padahal sudah disiapkan wasilah proyektor LCD,harapanya dengan uslub ini bisa lebih menarik dan mudah dipahami. tapi karena listrik mati akhirnya mau tidak mau harus harus orasi ( untung makan sahurnya banyak, hehe..). terasa istimewa karena ini pertama kali harus berteriak-teriak selama sekitar 1,5 jam. dan alhamdulillah ini pengalaman baru.

dan yg lebih terasa istimewa lagi tampaknya para siswa begitu antusias mengikuti materi ini. ini ditunjukkan dengan beberapa siswa meminta soft copy materi presentas,pas sekali.. waktu itu saya gunakan untuk melakukan kontak,alhamdulillah terkontak siap unutk mengikuti kajian yg diadakan oleh LDS HTI Purworejo. dari satu siswa ini akhhirnya berkumpul beberapa siswa yg lain yg rata-rata mereka aktiv disekolahnya,baik kativ di rohis,bantara ,maupun kegiatan ekstra lainya.

terasa istimewa lagi karena sekali lagi dukungan mengalir dari wakakesiswaan SMK PAncasila 1 KTA untuk diadakan kajian intensif dalam ROHIS ( kerohanian Islam ).

ALhamdulillah..,luar biasa..Allahu Akbar!!


Pwr, menjelang jaga ke wonosobo,11/08/2012.

2 komentar:

Raden Suhanggono mengatakan...

ALLAHU AKBAR!!!

ricus mengatakan...

i believe Allah (Allahuakbar)