Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Minggu, 30 Oktober 2011

aku telah menemukan,Alhamdulillah.., Allahu Akbar!!








ada sebuah fakta menarik,bahwa negeri jepang dengan kemajuan iptek yg pesat mengalami kegersengan ruh. ini bisa kita lihat dari angka statistik jumlah para pemuda yg melakukan aksi bunuh diri karena tidak mengetahui akan tujuan penciptaaanya.

ketika manusia hidup di dunia ini, dimana dunia ini adalah bagian dari alam semesta, maka adalah suatu hal yg sangat penting untuk dijawab oleh manusia sendiri tentang siapa dirinya, tentang alam semsta,dan tentang kehidupanya, apa yg ada sebelum ketiganya ada ? untuk tujuan apakah ketiganya diciptakan ? dan apakah ketiganya akan kekal ? ataukah tidak kekal? jika tidak kekal akan kemanakah setelahnya ? beserta apa apa hubungan yg ada sebelum kehidupan ini dengan kehidupan saat ini,dan apapula hubungan yg ada saat ini dengan kehidupan setelahnya ?

bagi manusia yg malas berpikir ia akan mengabaikan pertanyaan penting ini, walaupun jiwanya akan mudah terombang-ambing. ada juga manusia yg pura-pura tidak tau terhadap pertanyaan2 penting tersebut, namun ada juga yg serius dan tekun untuk mencari jawaban terhadap pertanyaan2 penting ini hingga terjawab dengan tuntas.

wahai pembaca yg budiman, sudahkah anada mampu menjawab secara cemerlang untuk menjawab pertanyaan tentang dari mana kau berasal ? untuk apa aku diciptakan? dan bagaimana seharusnya aku menjalani kehidupan ini ? dan bagi yg muslim,mengapa anda memilih untuk menjadi seorang muslim ?

keberhasilan anda menjawab scara benar pertanyaan2 diatas akan mampu meneriakkan secara lantang,seperti halnya saya menemukanya, dan ini adalah harta yg tak terkira menggembirakan bagi kehidupanku.   " aku telah menemukan,Alhamdulillah.., Allahu Akbar!! "

selamat berpikir...

terinspirasi dari kitab Tafkir,syaikh Taqiyuddin An-Nabhani

Seren,purworejo yg panas,30-10-2011

Tidak ada komentar: