Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Kamis, 20 Desember 2012

Orasi jalananku


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh !!
Asyhaduanla Illaha Ilallah wa asyhaduannamuhammadarraosulullah..,Allohumma solli’ala sayyidina muhammad wa ‘ala ali sayyidina muhammad, ,amma ba’du.

Allahu Akbar !!

Warga Purworejo yg diinsyaAllah dirahmati oleh Allah swt, saksikanlah kami para syabab aktivis Hizbut Tahrir DPD II Purwoejo melakukan aksi damai dalam rangka mengutuk serangan biadab zionis israel ke Gaza,palestine, dan kami juga sekaligus menyerukan kepada penguasa-penguasa negeri muslim,termasuk penguasa Indonesia untuk mengirimkan tentaranya untuk berjihad menghentikan pembantaian rakyat gaza.

Warga Purworejo,yg kami cintai, beberapa hari ini lagi-lagi kita dikejutkan dengan berita pembantaian yg dilakukan oleh Israel terhadap warga gaza di palestina. Tentu kita sebagai umat Islam merasa prihatin dengan berita ini, sebenarnya apa yg sedang terjadi di gaza ? ketahuilah wahai saudaraku warga purworejo yg kami cintai,bahwa saat ini di Gaza sedang terjadi pembantaian demi pembantaian, rarusan rakyat gaza, palestine mengalir darahnya, termasuk diantaranya wanita,anak-anak, dan orang tua. Ada sekitar 160an rakyat sipil meregang nyawa dan ratusan lainya mengalami luka ringan maupun berat, banyak fasilitas umum yg mengalami kerusakan,baik itu rumah sakit, perkantoran,maupun tempat-tempat ibadah yg hancur akibat serangan roket Israel yg membabi buta.  Banyak warga gaza dipalestine yg hidup dalam kamp-kamp pengungsian, sementara kemanan mereka terancam dari serangan israel. Warga purworejo yg kami cintai, inilah yg sedang terjadi di gaza,palestine, pembantaian!!!

 Warga purworejo yg kami cintai, banyak hal yg sudah dilakukan untuk membantu rakyat gaza,palestina,mulai dari bantuan kemanusiaan berupa,makanan,pakaian,obat-obatan sampai dengan perundingan-perundingan damai, yg kesemuanya itu diharapkan bisa utnuk menghentikan pembantaian. Namun pertanyaanya, Apakah pembantaian di Gaza berhenti ? jawabanya jelas : Pembantaiaan terus berlanjut !! bantuan kemanusiaan berupa pakaian,makanan,dan obat-obatan itu untuk meringankan korban yg dibantai,namun persoalanya apakah yg sudah dilakukan untuk pembantai yakni israel ??? apakah kita rela jika rakyat gaza dipalestina sebagai korban kita beri bantuan makanan dan obat-obatan sementara itu dalam waktu yg bersamaan mereka terus dibantai oleh pelaku pembantaian yakni israel ? tentu kita tidak rela saudara-saudara !!! berbagai  perjanjian damai dilakukan dimana-mana,lewat PBB, OKI,dan atau melalui mediator negeri-negeri muslim yg lainya, berbagai resolusi dikeluarkan untuk menghentikan pembantaiaan,namun pertanyanaya “apakah pembantaian di gaza berhenti ? jawabanya jelas : pembantaiaan terus berlangsung !!!! andaikan ada genjatan senjata,polanya selalu sama, genjatan senjata, kemudian bantai lagi, genjatan senjata lagi,bantai lagi, genjatan senjata lagi,bantai lagi dst... Lalu kita bertanya ‘kapan pembantaian di gaza palestina ini akan berhenti ??? kalau kita berharap dari PBB,maka itu mustahil,karena dibelakang PBB ada Penjajah USA yg mendukung eksistensi zionis Israel, Tercatat sejak tahun 1972 sampai tahun 2009, sudah lebih dari 68 resolusi PBB yang berhubungan dengan eksistensi israel di palestina diveto amerika,ini menunjukkan perundingan lewat PBB telah gagal menyelesaikan konflik palestine. kalau kita berharap pada para penguasa negeri-negeri muslim saat ini,maka ketahuilah bahwa sebagian besar penguasa negeri-negeri muslim saat ini adalah sejalan dan searah dengan penjajah USA,alias mereka adalah agen USA. Para penguasa negri muslim banyak yg mengecam kemudian diam.

Wahai saudaraku warga purworejo yg kami cintai, sekali lagi ‘‘kapan pembantaian di gaza palestina ini akan berhenti ??? sangat jelas bahwa Israel tidak mengenal bahasa perundinagan, sangat jelas pula bahwa bahasa yg dapat dipahami israel adalah bahasa perang !! Oleh karena itu kami dari Hizbut Tahrir menyerukan pada para penguasa-penguasa negeri Muslim untuk Mengeluarkan para tentaranya untuk berjihad mengehentikan pembantaian di Gaza. Allahu Akbar!!

Wahai saudaraku warga purworejo yg kami cintai,ketahuailah bahwa tanah palestina dulunya adalah masuk dalam kekaisaran Roomawi, kemudian dibebaskan pertama kali dan berada dibawah naungan Islam dalam sistem Khilafah pada masa Khalifah Umar bin Khattab, sejak saat itu wilayah palestina menjadi wilayah yg damai ketika berada dalam naungan sistem Khilafah. Pada periode berikutnya palestina pernah dijajah kembali oleh para penjajah barat,namun kemudian dapat dibebaskan kembali denagn Jihad oleh Shalahuddin Al-Ayyubi dengan tentara Khilafahnya. Hingga akhirnya palestina berada dalam naungan Islam pada masa Khilafah Utsmaniyah. Maka sejatinya, sesunggguhnya pembantaian di palestine akan berhenti ketika ada entitas kekuasaan kaum muslim yg menjaga Umat,yakni Khilafah Islamiyah !! Allahu Akbar !!



Tidak ada komentar: