Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Rabu, 09 November 2011

Liqo' 'Idul Adha DPD II HTI Purworejo

Rabu 09 November 2011. Dalam suasana Dzulhijah ini DPD HTI Purworejo mengadakan acara Liqo idul adha. acara yg bertempat di Rumah Ust.Muhammad Naim Yasin desa seren Purworejo ini berlangsung dengan  suasana penuh keakraban. acara yg dihadiri sekitar puluhan syabab aktivis hizbut tahrir purworejo ini dimulai pukul 10.00 dan berakhir pukul 12.15.

Dalam sambutanya sebagai penyelenggara Ust.Muhammad Naim yasin, mengucapkan selamat datang pada para peserta liqo idul adha,dan berharap semoga acara ini dapat menguatkan untuk selalu konsisten dalam dakwah berjuang mennegakkan syari'ah dan Khilafah.

acara yg dikemas dengan santai,dan penuh rasa keakraban ini diadakan sebagai konsolidasi internal HTI purworejo,dan para syababnya untuk saling menguatkan dan memberikan motivasi untuk selalu konsisten di jalan dakwah.

Dalam Tausiyahnya,Ust.Abu Hanif dari DPD II HTI Yogyakarta, menyampaikan tentang wajibnya dakwah dan kisah pengorbanan nabi ibrahim as. terdapat nilai-nilai pengorbanan dalam menjalankan ketaatan pada Allah swt. pengorbanan seperti inilah yg harus selalu ada dalam diri para pengemban dakwah. apalagi tantangan dakwah kedepan semakin bervariasi, setelah disahkanya UU Intelijen dan program Deradikalisasi oleh penguasa. dalam dakwah ini banyak sekali hal yg harus dikorbankan. waktu,harta, bahkan nyawa. begitupun dengan para sahabat rasulullah dulu ketika awal dakwahnya di kota makkah yg banyak sekali menghadapi tantangan dakwah, bahkan syahid dijala dakwah ini. dalam kesempatan liqo itu pula ust.abu hanif memberikan sedikit bekal-bekal bagi para pengemban dakwah dalam mengarungi perjuangan menegakkan izzul islam wal muslimin, diantaranya adalah keikhlasan, istiqomah, dan  oleh para pengeban dakwah hendakalah diujung paling depan dalam hal yg ia serukan.

acara ini ditutup dengan doa yg dipimpin oleh salah seorang syabab yakni Ust.Muhammad 'Ainur Rofiq.

Wonosobo,09-11-'11,rintik-rintik..

Tidak ada komentar: