Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Kamis, 10 November 2011

Ulama Purworejo tolak penguasa penjajah USA


ini memang informasi tahun lalu, ketika obama datang ke indonesia. namun update dan relevan dengan kekinian karena obama mau datang lagi ke indonesia. ada fakta-fakta penting yg harus diketahui oleh umat,khususnya kaum muslimin dengan penjajahan USA dinegeri ini. tulisan ini membeberkan beberapa diantaranya. penjajahan USA di negeri ini lebih menggunakan model kesepakatan2 yg dilakukan oleh para penguasa agen. yg sudah barang tentu mengabaikan pelayanan pada umat. ambilah beberapa contoh: Dalam kasus Freport di Papua Pemerintah Indonesia hanya mendapatkan 18,72 % itupun 9,36 % miliki swasta sedangkan sisanya dimiliki Freepoort padahal PT Freeport saat ini telah berhasil mengeruk sekitar 30 juta ton tembaga dan 2,744 milyar gram emas Indonesia mengeksploitasi pertambangan di Papua bekerja atas dasar kontrak karya yang ditandatangani dengan pemerintah Indonesia.

Sementara dalam kasus blok Cepu Exxon mobile mendapat konsesi 50 % padahal berdasarkan hasil survei dan kajian (technical evaluation study, TEA) Humpuss Patragas tahun 1992-1995, cadangan minyak Cepu mencapai 10,9 miliar barel, lebih besar dari Cadangan minyak yang sebelumnya ditemukan di Indonesia secara hanya sekitar 9,7 miliar barel.


 Sementara dalam kontar karya gas di Pulau Natuna lebih fantasisi lagi semua hasil gas 100 % milik Exxon mobile sementara pemerintah hanya mendapat pajak penjualan, maka saat ini exxon berusaha untuk memperpanjang kontrak tersebut yang sebenarnya sudah berakhir tahun 2005 kemudian diperpanjang sampai tahun 2007 dan sekarang sedang negoisasi untk diperpanjang lagi, dan perlu diketahui Ladang gas D-Alpha yang terletak 225 km di sebelah utara Pulau Natuna (di ZEEI) total cadangan 222 trillion cubic feet (TCT) dan gas hidrokarbon yang bisa didapat sebesar 46 TCT merupakan salah satu sumber terbesar di Asia.

dan tentu obama datang untuk semakin menguatkan proses penjajahan ini menjadi lebih langgeng.

secara syar'ie USA adalah negara kafir Harbi Fi'lan karena secara nyata memerangi negeri kaum Muslim, seperti Irak dan Afganistan, untuk dijajah.  Negeri kaum Muslim adalah satu, dengan begitu hukum asal hubungan dengan AS, Inggeris, dll itu adalah hubungan perang, bukan hubungan damai. Konsekuensinya, tidak boleh ada hubungan diplomatik dengan negara-negara Kafir Harbi Fi’lan itu. Termasuk, tidak boleh ada konsul, duta dan perwakilan mereka di negeri kaum Muslim.

yang tak kalah mengerikan adalah bahwa ditangan obama ribuan kaum muslimin di negeri2 muslim mengalami pembantaian demi pembantaian,seperti terjadi di afganistan,dan penjajahan Israel di palestina atas dukungan Penjajah USA.

terkait dengan negara kafir harbi fi'lan,imam syafii,dalam salah satu kitabnya menyatakan :
وكذلك أهل الحرب يُمنعون الإتْيَانَ إلى بلاد المسلمين بتجارة بكل حال

Begitu juga Ahl al-Harb, mereka dilarang datang ke negeri kaum Muslim untuk berdagang”.(Imam Asy Syafi’iy ra, al Umm) 


Maka tak ada kata Lain selain : TOLAK OBAMA,PENGUASA NEGARA PENJAJAH USA.

Wonosobo yg dingin,10-11-2011

Tidak ada komentar: