Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Kamis, 21 April 2011

hamlud da'wah aktivitas pilihan manusia istimewa...

setiap manusia yg terlahir di dunia ini adaah sosok spesial, manusia yg terlahir spesial karena ketika di alam rahim dia telah berkompetisi dengan jutaan bahkan ribuan sel sperma untuk membuahi ovum, dan diantara ribuan itu muncullah kita semua sebagai sesosok manusia,itulah kita. manusia spesial karena penciptaanya yg begitu seimbang, posturnya,fleksibelnya gerakan persendian,dan akal yg sempurna yg tentu semua itu jauh perbandinganya dengan hewan,tumbuhan,dan sosok makhluk ciptaan Allah yg lain.
        tetapi diantara ribuan manusia yg menghuni bumi ini ada manusia pilihan,manusia ini adl manusia terbaik, manusia ini adl mereka yg bersaksi " tidak ada illah selain Allah yg berhak untuk disembah, dan nabi Muhammad adl RAsulullah ", inilah manusia muslim.
      tetapi diantara ribuan manusia pilihan ini terdapat manusia istimewa yg hitunganya dapat di hitung denagan jari, mereka itulah Hamlud da'wah,mereka itulah para pengemban dakwah.
    untuk sahabat-sahabatku yg istimewa,tetaplah semangat dalam memerjuangkan tegaknya sistem istimewa,sistem Islam.
    untuk sahabat-sahabatku yg istimewa di manapun kalian berada di bumi Allah, selalu semangatlah melakukan kontak-kontak sperti istimeanya Mush'ab bin umair, selalulah semangat tuk menyebarkan NAsyrah,buletin,tabloid dsb...
    untuk sahabta-sahabatku yg istimewa, dakwah adalah piihan manusia istimewa....

“Dan siapakah yang lebih baik perkataanya daripada orang yang menyeru(manusia) kepada Allah dan mengerjakan amal shaleh dan berkata, “sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri (muslim)”.

(QS Fushilat: 33)

seren,purworejo,10/4/2011

Tidak ada komentar: