Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Senin, 25 April 2011

SYABAB

ia manusia luar biasa, karena ia bukan manusia biasa, hidupnya ia dedikasikan untuk tujuan yg luar biasa. bukan karena uang, jabatan, atau hal lain yg menyebabkan ia bergerak. ia bergerakl karena dorongan keimanan yg mantap, tangguh, mengguncang, dan tak tergadaikan.

orang biasa mungkin akan kesulitan untuk memahami manusia luar biasa ini, naman bagi manusia luar biasa ini: mengemban risalah suci ini adl kewajiban yg wajib ia tunaikan secara tuntas sebagai konsekuensi keimananya.

hidupnya penuh dengan lika-liku kesulitan, dan ancaman, sebagai ujian keimanan. bahkan sampai-sampai mungkin orang-orang biasa kan mengatakan " orang aneh,,.."

keanehanya bukan karena ia kurang akal, atau karena ia menyendiri ber-uzlah di suatu tempat. namun ia adl manusia yg senantiasa berinteraksi dengan masyarakat. namun apa yg ia bawa kehadapan masyarakat diluar mind-set mainnstream masyarakat tempat ia hidup.

ia adl orang yg selalu bersemangat, dinamis, interaktif, cerdas, dan pantang menyerah.

ia bak teror bagi system yg berlaku, walaupun ia bukan teroris. aktivitas yg ditempuhnya adalah valid : " pemikiran, amal siyasi, dan tanpa kekerasan ".

Syabab....

( IBS, 01/08/2010 )

Tidak ada komentar: