Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Minggu, 01 Mei 2011

hati-hati sihir william-kate

diberbagai macam media hari-hari ini diulas berbagai macam pemberitaan tentang pernikahan raja dan ratu negara PENJAJAH Inggris. pembahasan tentang hal ini menjadi topik utama dimana-mana. masyarakat seolah tersihir dengan model pernikahan keduanya yg begitu mewah. penulis mendapat cerita yg unik dari seorang kawan, ketika dia mau mengontak salah seorang tokoh untuk mengikuti aktivitas ke-islaman, sanag tokoh tersebut menyampaikan kalau dia tidak dapat mengikuti aktivitas tersebut karena ingin pergi ke inggris untuk menyaksikan pernikahan raja-ratu negeri penjajah tersebut.
terlepas dari pemberitaan yg menjadi mainstream media penulis ingin siapa saja yg membaca tulisan ini terlepas dari sihir pernikahan william-kate. perlu diingat bahwa inggris adl negara penjajah yg merupakan anggota NATO yg telah membantai kaum muslimin baik itu di afganistan,irak,pakistan,dan negeri-negeri muslim yg lainya, ingris dengan tentaranya telah banyak menodai kehormatan wanita muslimah dinegeri-negeri muslim yg menjadi jajahanya. coba kita bayangkan apabila yg dibantai dan di perkosa adalah ayah-ibu saudara perempuan kita ?
penulis ingin sampaikan beberapa fakta terkait negeri penjajah ini : mantan tentara Inggris, Andrew Ryan membakar salinan Al-Qur’an. fakta tentang inggris yg lain : Bela Diri Jilbabnya Ditarik, Muslimah di London Kena Jotos ( http://hizbut-tahrir.or.id/2011/04/17/bela-diri-jilbabnya-ditarik-muslimah-di-london-kena-jotos/ ), selain hal itu masih banyak lagi kelakuan jahat yg dilakukan inggris.
dan calon raja-ratu ini adalah manusia yg gemar pesta di diskotik, minum-minuman keras,mabuk..,

sadarlah...!!

seren,purworejo,01 mei 2011

Tidak ada komentar: