Mengamati, Melihat, memahami, Dan Menuliskannya

Sabtu, 09 Maret 2013

Ar_rantisi88@yahoo.co.id




Email siapa ini ?
yupz, ini adalah alamat emailku. Setiap tulisan, perkataan,atau perilaku menunjukkan pemahaman seseorang. Begitu juga nama alamat email seseorang menunjukkan suatu pemahaman tertentu pada saat ia memilih untuk menuliskan alamat email. Bahkan se-iseng apapun atau mengaku tidak begitu berpikir dalam menamai alamat email tetap menunjukkan pemikiran pemahaman terhadap nama alamat email yg ia pilih. Termasuk di dalamnya alamat emailku ini.

Aku punya beberapa alamat email sebelum alamat email yg ada dijudul. Entah pada waktu hanya untuk latihan buat akun email atau buat suatu hal tertentu. Dan yg paten kugunakan sampe hari ini adalah email Ar_Rantisi88@yahoo.co.id.

Alamat email ini kubuat saat kuliah semester 3 dan kugunakan sampai hari ini. Mengapa aku memilih nama ini ? waktu itu terbesit seorang tokoh Mujahidin di palestina, beliau adalah salah satu pemimpin HAMAS setelah syahidnya Syaikh Ahmad yasin, beliau adalah seorang dokter spesialis bedah, beliau inilah yg bernama Asy-Syahid Dr.Ar-Rantisi.

Jika dokteRantisi adalah seorang dokter spesialis bedah, entah ini doa atau apa kini aku bekerja sebagai perawat bedah ;-)

pacekelan, purworejo 13/01/'13

Tidak ada komentar: